Beranda Polhukam ‘Anak Pasir’ Kasan Basari Cocok Dampingi Nina Agustina

‘Anak Pasir’ Kasan Basari Cocok Dampingi Nina Agustina

36

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Pasca beredarnya surat pengunduran diri dan video klarifikasi Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim, berbagai sepekulasi mulai bermunculan siapa yang pantas menggantikan Lucky Hakim jika wakil bupati tersebut benar-benar mundur ???

Seperti diketahui pasangan Nina Agustina – Lucky Hakim merupakan pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 lalu di Kabupaten Indramayu yang diusung oleh 4 partai yaitu PDI Perjuangan, Gerindra, Perindo dan Nasdem.

Pasca mundurnya Lucky Hakim yang merupakan kader Gerindra, kader dan arus bawah Partai Gerindra di Kabupaten Indramayu menginginkan pengganti Wakil Bupati adalah Kasan Basari yang juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu.

Kasan Basari yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sudah matang dalam dunia politik dan memiliki jasa penting bagi perkembangan Partai Gerindra di Kabupaten Indramayu sehingga mampu menghantarkan pasangan Nina – Lucky menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu.

Ketua Organisasi keanggotaan dan Kaderisasi Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, Fresha Rezkana, S.Pd mengungkapkan, desakan dari arus bawah agar Kasan Basari menjadi pengganti Lucky Hakim sangat kencang dan begitu kuat. Pasalnya, Kasan Basari adalah putra daerah dan dianggap layak serta mampu mengemban tugas sebagai wakil bupati.

Sebagai putra daerah, sosok Kasan Basari sangat memahami permasalahan mulai dari akar rumput dan tau persis karakteristik masyarakat dan pemerintah daerah Indramayu.

Fresha menambahkan, sosok Kasan Basari juga diketahui sangat dekat dengan Bupati Indramayu dan selalu mensupport secara politik dan kebijakan yang dikeluarkan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina.

“Kami sangat yakin chemistry antara Bupati Indramayu dengan Kasan Basari untuk membangun Indramayu Bermartabat sudah terjalin sejak lama,” kata Fresha.

Begitu menariknya perjalanan kehidupan Kasan Basari bahkan beberapa hari lalu diluncurkan film ‘Anak Pasir’ yang menceritakan kehidupan Kasan Basari. *(Herman/Tongol)

Tinggalkan Balasan