Beranda Pendidikan Memasuki Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Pimpinan SMK Taruna Ganesha Rapat Dengan Orangtua...

Memasuki Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Pimpinan SMK Taruna Ganesha Rapat Dengan Orangtua Siswa

0

Bandung, pelitaindonews; Suasana kebersamaan dan kolaborasi tercipta dalam rapat pimpinan yang diadakan oleh SMK Taruna Ganesha dengan orangtua siswa, kemarin Kamis (20/7/2023) dengan Orangtua siswa kelas XII, dan hari ini Jumat (21/7/2023) dengan orangtua kelas XI di Aula SMK Taruna Ganesha Jalan Sumbersari I No. 16 Bandung.

Rapat ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi antara pihak sekolah dan orangtua guna membahas perkembangan siswa, strategi pembelajaran, serta program dan kegiatan sekolah yang akan datang. Rapat pimpinan ini dihadiri oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dewan guru, para wali kelas diantaranya Rosmaryani Hutagalung, S.Pd; Vedra Septiani, SM; Dena M. Gumilang, S.Kom; Guruh Supriatna, S.IP; Tochid Yuniarto, S.S. Drs. Hady Harwandi, Apt; Ike Restu Diyah Wulandari, S.Pd; serta para orangtua siswa dari kelas XII dan kKelas XI.

Kepala Sekolah SMK Taruna Ganesha, Hana Pangestu, S.Pd, menyampaikan sambutan hangat dalam pembukaan rapat. Ia mengungkapkan rasa terima kasih atas partisipasi aktif orangtua dalam mendukung proses pendidikan anak-anak mereka. “Kehadiran Bapak/Ibu di rapat ini sangat berarti bagi kami. Kolaborasi dan dukungan antara sekolah dan orangtua adalah kunci dalam menciptakan lingkungan belajar yang sukses dan mendukung perkembangan optimal siswa,” kata Hana Pangestu.

Rapat dilanjutkan dengan presentasi mengenai perkembangan sekolah, capaian akademik, dan program unggulan yang telah dicapai. Wakil Kepala Sekolah juga memberikan penjelasan mengenai implementasi kurikulum terbaru, metode pembelajaran, dan strategi untuk memfasilitasi kebutuhan belajar siswa.

Selain itu, rapat ini juga menjadi momen untuk mendiskusikan upaya bersama dalam menghadapi berbagai tantangan pendidikan. Orangtua siswa juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan, saran, dan pertanyaan dalam rapat tersebut. Diskusi yang interaktif ini mencerminkan semangat kolaborasi antara pihak sekolah dan orangtua untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang lebih baik.

Sebagai penutup, Wakil Kepala Sekolah SMK Taruna Ganesha, Wildan Ramdani, STP, menegaskan kembali pentingnya kerjasama antara pihak sekolah dan orangtua dalam mendukung pendidikan anak-anak. “Komitmen dan peran aktif orangtua sangat berpengaruh dalam kesuksesan pendidikan anak-anak kita. Bersama-sama, mari kita wujudkan cita-cita luhur pendidikan yang menginspirasi dan memberi dampak positif bagi masa depan mereka,” ujar Wildan Ramdani.

Rapat pimpinan SMK Taruna Ganesha dengan orangtua siswa berlangsung dengan penuh semangat kerjasama. Semoga hasil dari rapat ini dapat menjadi landasan untuk mewujudkan kemitraan yang kuat dan saling mendukung demi keberhasilan pendidikan siswa. Dengan kolaborasi yang kokoh, diharapkan SMK Taruna Ganesha dapat terus berkembang dan memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi penerus bangsa sebagai tenaga siap kerja di kemudian hari (Ans).

The post Memasuki Tahun Ajaran Baru 2023/2024, Pimpinan SMK Taruna Ganesha Rapat Dengan Orangtua Siswa first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan