Beranda Sindikasi Pemdes Cinangsi Bersama TPKD Realisasikan DD Tahap I 2023

Pemdes Cinangsi Bersama TPKD Realisasikan DD Tahap I 2023

3

SUBANG (pelitaindo.news) – Tepat di hari Minggu (18/06/2023), Pemerintahan Desa (Pemdes) Cinangsi Cibogo Subang bersinergi dengan TPKD (Tim Pelaksana Kegiatan Desa) merealisasikan Dana Desa Tahap I Tahun Anggaran 2023.

Adapun kegiatannya adalah untuk Peningkatan Jalan Lingkung atau JalanDesa dengan total tiga titik lokasi yaitu satu di RW. 07, dua di RW. 04/RT. 13 Blok Bah Koni, tiga di Blok Lapang Bola dan Rehab Posyandu di RW. 05.

Dalam realisasi kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Desa Cinangsi, Bhabinkamtibmas Polri, TPKD, Perangkat Desa RT/RW dan tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Peningkatan Jalan Desa (Hotmix)

Sementara, Zuherman atau yang akrab disapa Abang yang juga selaku Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa Cinangsi, saat diminta tanggapannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan pengaspalan ini menurut rencana akan dilaksanakan hari Senin, namun melihat kesiapan dari berbagai aspek baik tenaga kerja maupun dari Pihak AMP akhirnya pengerjaan dipercepat menjadi hari Minggu.

Selain itu ia menambahkan, “Alhamdulilah pelaksanaan berjalan lancar, sesuai harapan kita semua dan warga masyarakat Desa Cinangsi”.

“Semoga dengan akses jalan yang bagus bisa menunjang aktifitas warga masyarakat,” tutupnya.

Selanjutnya Kepala Desa Cinangsi Pepe Surya Subagja menambahkan, bahwa Dana Desa Tahap I TA. 2023 direalisakan untuk tiga titik perbaikan jalan (Hotmix) dan Rehab Posyandu, salah satunya direalisasikan di RW. 07 Griya Cinangsi adapun volumenya yaitu panjang 177 Meter, lebar 2,5 Meter dengan ketebalan 3 Centimeter dengan anggaran sebesar Rp 64.449.000.00 termasuk PPH/PPN. *(Akim Suryadi)

The post Pemdes Cinangsi Bersama TPKD Realisasikan DD Tahap I 2023 first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan