Beranda Sport Atlet Loncat Indah Kab Sukabumi Raih Prestasi Gemilang di Porprov Jabar

Atlet Loncat Indah Kab Sukabumi Raih Prestasi Gemilang di Porprov Jabar

44

BANDUNG (pelitaindo.news) – Kontingen kabupaten Sukabumi Cabang Olahraga PRSI (Loncat Indah) putri No pertandingan Menara Syncron 5 meter, dan Individu Syncron  menorehkan prestasi yang gemilang di laga Porprov XIV Jabar.

Ketiga atlit tersebut, Chelsea Salsabilah Purnomo (15) no pertandingan Menara Syncron 5 meter putri peraih Medali Emas, Callysta Octaviani (14). no pertandingan Menara Syncron 5 meter putri peraih Medali Emas dan Varrel Bahtiar (14) no. Pertandingan Individu Syncro peraih Medali Perak.

Peraihan tersebut tentunya tidak mudah untuk didapat, sebab dalam laga Porprov yang digelar banyak atlit daerah lain yang berpotensi, sehingga diperlukan konsentrasi dari berbagai sudut degan mengunakan teknik semasa dalam TC (Training Center).

Latihan itu, dilakukan atlet beberapa bulan lalu oleh pelatih dengan mengikuti arahan serta prosedur yang dikonsep, sehingga tercipta sinergitas antara atlit dan pelatih sehingga full secara performa ketika berlaga .

Ketua KONI Kab Sukabumi Sirojudin SE. ketika dikonfirmasi dalam kesempatan itu sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih para atlit tersebut. Dirinya mengungkapkan kegembiraannya dan mengucapkan terimakasih atas bentuk perjuangan atlit PRSI (Loncat Indah) dapat Meraih Prestasi yang optimal.

“Ini sungguh luar biasa, bisa mengharumkan nama kabupaten Sukabumi. Semoga jadi motivasi untuk seluruh atlit – atlit dari setiap cabang olahraga kabupaten Sukabumi kontingen Porprov XIV,” ungkap Sirojudin, Kamis (03/11/2022). (Ujang)

Tinggalkan Balasan