Beranda Daerah Jum’at Berkah, Karang Taruna Kecamatan Banjaran Bagikan 100 Paket Sembako

Jum’at Berkah, Karang Taruna Kecamatan Banjaran Bagikan 100 Paket Sembako

14

KABUPATEN BANDUNG (Pelitaindo.news) – Menjelang berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, terlihat sekumpulan masyarakat yakni, yatim piatu dan duafa di aula kecamatan Banjaran dengan wajah ceria dan sumringah, dengan tertib mengungu pemberian sembako yang diselenggarakan oleh Karang Taruna kecamatan Banjaran.

Karang Taruna (Tarka) Kecamatan Banjaran, kabupaten Bandung membagikan paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa di aula kecamatan Banjaran, Jumat (29/4/22).

Bulan Ramadhan merupakan momen spesial yang dimanfaatkan oleh semua orang untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Momen Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, juga dimanfaatkan para pemuda Karang Taruna Kecamatan Banjaran untuk berbagi memberikan 100 paket sembako kepada yatim piatu dan dhuafa.

  1. Dedi Hendrayana Ketua Karang Taruna Kecamatan Banjaran mengatakan, bahwasanya kegiatan pemberian sembako kepada yatim piatu dan dhuafa merupakan bentuk kepedulian karang Taruna kecamatan Banjaran terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dikatakannya lagi sebagai mahluk sosial kita semua agar senantiasa untuk lebih meningkatkan kwalitas keimanan dan menumbuhkan kepedulian sosial terhadap sesama, terutama yatim piatu dan duafa, juga untuk lebih mempererat jalinan ukhuwah islamiyah antar sesama.

Lanjut Dedi mengatakan, sebagai generasi penerus hendaklah untuk lebih meningkat kepekaan sosial terhadap sesama, sesuai dengan misi visi “kabupaten Bandung Bedas”, juga Dedi mengucapkan terima kasih kepada Deni selaku panitia dan Hamka selaku sekertaris yang telah dengan sukses melaksanakan kegiatan bagi-bagi sebako di bulan Ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, juga semoga dapat menambah kepompakan karang taruna kecamatan Banjaran.

Sementara Ika Nugraha via whatsApp, sangat mengapresiasi terkait kegiatan Karang Taruna kecamatan Banjaran, yang mana telah melaksanakan kegiatan yang sangat positif, dengan memberikan santunan Sembako kepada yatim piatu dan duafa, semoga kegiatan pemberian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya. *(AR)

Tinggalkan Balasan