Beranda Daerah Kapolres Tapsel dan Jajarannya Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Penggunana Jalan

Kapolres Tapsel dan Jajarannya Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Penggunana Jalan

10

Tapanuli Selatan (Pelitaindo.news) – Sejumlah pengguna jalan maupun masyarakat yang melintas di depan Polsek Batang Angkola menjelang buka puasa, mendadak berhenti sejenak. Hal itu dikarenakan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dan Ketua Bhayangkari Tapsel, Ny Pepin Roman Elhaj, beserta PJU Polres Tapsel, saat itu tengah membagi-bagikan takjil ke masyarakat, Kamis (28/4/2022).

Dengan santai dan sikap humanis, orang nomor satu di jajaran Polres Tapsel itu  langsung turun ke lapangan menyapa warga dan membagikan takjil.

Kapolres juga tidak lupa untuk menyampaikan himbauan agar berhati-hati di jalan hingga sampai ke tujuan. “Hati-hati di jalan ya Pak. Ini ada sedikit takjil untuk berbuka puasa nanti. Mudah-mudahan selamat sampai tujuan,” ucap Kapolres sambil memberikan takjil ke salah satu pengendara sepeda motor, seusainya Kapolres meresmikan Musholla As Syafi’i di Polsek Batang Angkola.

Adi (27), salah satu pengendara sepeda motor yang mengaku hendak pulang ke rumahnya di Sayurmatinggi, Tapsel, mengakui kalau awalnya ia terkejut lantaran disapa sejenak oleh polisi berpakaian lengkap dengan mengenakan peci. Namun, lantaran dia disapa dengan baik dan ramah, Adi tak ragu untuk menghampiri dan menyapa balik.

“Saya awalnya agak kaget ada bapak Polisi yang menyapa di jalan dengan ramah. Saya kira ada razia, tahu-tahu yang menyapa di jalan tadi adalah bapak Kapolres Tapsel yang hendak memberikan takjil, Alhamdulillah, ini bisa jadi menu berbuka puasa bagi saya dan keluarga saya di rumah,” terang Adi sambil tersenyum.

Namun pada kegiatan itu, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap juga ikut, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bunbunan Lumbanraja, Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, Kasat Reskrim AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, Camat Batang Angkola Emmy Farida, personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, serta para tokoh Kecamatan Batang Angkola. (Red)

Tinggalkan Balasan