Beranda Investigasi Kejagung Usut Kasus Dugaan Korupsi BUMN Bidang Keuangan

Kejagung Usut Kasus Dugaan Korupsi BUMN Bidang Keuangan

51

JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) sedang mengusut kasus dugaan korupsi baru di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Meski tidak menyebut nama, tapi Kejagung menegaskan, BUMN ini bergerak di bidang keuangan.

“Tadi sudah dibilang, nanti saja. Yang jelas di bidang keuangan. Nah clue-nya itu,” ujar I Ketut Sumedana selaku Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (06/03/2023).

Sementara itu, Jaksa Agung ST Burhanuddin menyatakan, Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) sedang mendalami kasus dugaan korupsi yang baru itu. Kejagung tak ingin gegabah dalam mengusut kasus dugaan korupsi.

“Jadi kita enggak mau sembarangan, wah ini ada kasus ini, kasus ini, di ujung-ujungnya enggak ada itu. Kami akan perdalami dulu,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Burhanuddin menerima kunjungan Menteri BUMN Erick Thohir di kantornya, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2023).

Usai pertemuan tertutup, Burhanuddin menyampaikan, pihaknya tengah mengusut kasus dugaan rasuah baru di BUMN.

“Dan tadi di dalam pembicaraan kami, pertama ada satu case, satu kasus yang cukup menarik,” ujar Burhanuddin saat jumpa pers, Senin (06/03/2023).

Tinggalkan Balasan