Beranda News PSI Jabar Buka Rekrutmen Bacaleg Gratis Tanpa Mahar

PSI Jabar Buka Rekrutmen Bacaleg Gratis Tanpa Mahar

13

BANDUNG (Pelitaindo.news) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat membuka peluang bagi warga negara Indonesia untuk berperan serta menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) PSI di Provinsi Jabar.

Kepala Biro Hubungan Antar Lembaga PSI Jabar, Bro Benjamin Christian kepada wartawan mengatakan, sudah mulai membuka pendaftaran bacaleg tahap 1 untuk Provinsi Jawa Barat.

“Tahap satu sudah mulai dibuka, untuk WNI yang bersedia bekerja untuk rakyat, anti korupsi, anti Intoleran, kami siap menerima dengan lapang dada,” terang Benjamin saat ditemui di basecamp.

Dikatakan Benjamin, ada 15 Daerah Pemilihan (Dapil) untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, silahkan bagi masyarakat yang berminat dapat menghubungi kantor kantor DPD PSI yang ada di tiap daerah di Jawa Barat atau datang langsung ke basecamp DPW PSI Jawa Barat di Ruko City Square Blok A1 No 1, Jl. Abdulrahman saleh No 9 Cicendo Kota Bandung nomor telp 022 20584686.

“Atau melalui link psijabar.id/bacaleg Pendaftaran ini GRATIS tanpa mahar,” tambah Benjamin.

Bendahara PSI Jabar Sherly Theresia menambahkan, minimal usia yang mendaftar yaitu 21 tahun dan pendidikan terakhir minimal SMA atau sederajat serta belum pernah melakukan tindakan pidana apalagi korupsi.

“Warga yang mendaftar wajib dilengkapi dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),” tuturnya.*(Elisa Nurasri)

Tinggalkan Balasan