Beranda Polhukam Sebagai Apresiasi Anggota DPR RI Fraksi PDI P Tb. Hasanuddin Salurkan Bantuan...

Sebagai Apresiasi Anggota DPR RI Fraksi PDI P Tb. Hasanuddin Salurkan Bantuan Peralatan Silat ke Paguyuban Budi Saluyu

5

SUBANG (pelitaindo.news)Bertempat di Bale Rakyat Jalan Veteran No. 10 – Sukamelang, Subang, pada Rabu (13/07/2022) anggota DPR RI Fraksi PDIP TB. Hasanuddin menyerahkan bantuan berupa peralatan silat, seperti matras, pelindung badan dan sebagainya. Hal tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap para pesilat/atlet dari Paguyuban Budi Saluyu Subang yang berprestasi di ajang Festival Pencak Silat Seni Tradisi Terbuka Dandim Cup III  Kabupaten Sukabumi Pada Tahun 2022.

Paguyuban Budi Saluyu asal Desa Sukakerti, Cisalak – Subang dalam mengikuti Kejuaraan Seni Beladiri Pencak Silat Dandim Cup III Sukabumi tersebut, Telah mengirimkan 5 (Lima) orang atletnya, Pada event yang digelar di kabupaten Sukabumi tersebut, 4 (Empat) Atlet memperoleh medali emas dan 1 (Satu) Atlet memperoleh medali perak.

Andri Rahmat Ramdani, Ketua sekaligus Pendiri dari Paguyuban Budi Saluyu mengungkapkan, berkat prestasi yang telah ditorehkan atlet-atlet di Paguyuban Budi Saluyu Allhamdulillah kita dapat apresiasi dari Anggota DPR RI terlebih dari Bpk. TB. Hasanuddin.

“Adapun bentuk apresiasi dan dukungan terhadap Paguyuban Budi Saluyu Kami diberikan bantuan berupa peralatan penunjang untuk pesilat yaitu matras, perlengkapan pelindung badan dan sebagainya,” ucap Andri Rahmat Ramdani.

“Kami dari Paguyuban Budi Saluyu yang berasal Kampung Ciharunteun RT/RW 08/03, Desa Sukakerti, Kecamatan Cisalak, Kabupeten Subang, Jawa Barat yang telah mendapat bantuan peralatan penunjang untuk olah raga beladiri pencak silat, Mengucapkan banyak terimakasih terhadap Pak. TB. Hasanuddin yang telah mendukung dan mengapresiasi kepada kami Paguyuban Budi Saluyu, Hal tersebut semoga menjadi pemicu semangat serta motifasi untuk atlet – atlet kami,” tutup Andri. *(Akim Suryadi)

Tinggalkan Balasan