Beranda Pendidikan Usai Tempuh 3 Tahun Pembelajaran, Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 01 Simpang Pematang...

Usai Tempuh 3 Tahun Pembelajaran, Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 01 Simpang Pematang Dilepas

6

Mesuji Lampung (Pelitaindo.news) – Berakhirnya proses pembelajaran pada siswa-siswi kelas XII, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Simpang Pematang melaksanakan acara pelepasan siswa-siswi kelas XII kegiatan ini merupakan prosesi melepas siswa-siswi yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang SMA, acara ini dilaksanakan pada hari Kamis (12/05/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Simpang Pematang, Camat Simpang Pematang, Kades Simpang Pematang, dan Komite Sekolah, serta diiringi berbagai pagelaran. Diantaranya pidato tiga bahasa (Inggris, Lampung dan Jawa), Tarian, serta Atraksi pencak silat.

Beberapa dari siswa-siswi yang dilepas atas prestasi yang diraihnya diberikan sertifikat penghargaan.

“Agar semakin meningkat, sekolah Kita (SMAN 01 Simpang Pematang) membutuhkan sentuhan-sentuhan, dukungan dari semuanya, dari para Alumni sekolah. Sekolah Kita sudah berprestasi luar biasa, mendapat medali emas dalam setara nasional, hal ini suatu kebanggaan tersendiri,” jelas M. Sururi, S.Pd.I, Kepala Sekolah SMAN 01 Simpang Pematang dalam sambutannya.

Ia berharap, bagaimana sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah unggulan di Kabupaten Mesuji dan provinsi Lampung menjadi sekolah yang maju dan siswa-siswinya berprestasi semua. (Ys)

Tinggalkan Balasan