Beranda Polhukam Herman Khaeron Dengar Aspirasi Petani Tebu

Herman Khaeron Dengar Aspirasi Petani Tebu

3

INDRAMAYU (Pelitaindo.news) – Anggota DPRI RI dari Fraksi Demokrat Komisi VI Dr.Ir.H.E. Herman Khaeron, M,Si gelar kunjungan kerja di sekretariat Kelompok Tani Tebu Kemitraan Bolang Sejahtera (BS) desa Jatisura kecamatan Cikedung, kabupaten Indramayu, Minggu (28/5/2023).

Herman Khaeron sebagai anggota DPR RI Fraksi Demokrat, mengungkapkan bahwa reses merupakan agenda yang sangat penting Karena kegiatan ini merupakan komunikasi antara Kelompok tani kemitraan HGU PG Jatitujuh dengan Anggota Dewan Komisi VI melalui kunjungan kerja secara berkala yang merupakan kewajiban anggota DPR RI.

Anggota DPRI RI dari Fraksi Demokrat Komisi VI, Dr.Ir.H.E. Herman Khaeron, M,Si

“Tujuan reses tidak lain Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi Masyarakat Petani Tebu dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalampemerintahan,” ujarnya.

“Menyampaikan, aspirasi yang muncul pada kegiatan tersebut mencakup peningkatan kesejahteraan masyarakat Petani serta menerapkan aspirasi-aspirasi lainnya seperti yang kita terapkan atau program yang kita turunkan,” pungkasnya.

“Salah satu kelompok tani tebu kemitraan HGU PG Jatitujuh, To’if asal desa Amis, Kecamatan Cikedung, menyampaikan keluhan dan harapan agar cadong tepat waktu dan harapannya minta bantuan Taktor untuk pengolahan tanah.

“Hal itu sudah saya pikirkan dan akan saya wujudkan yang penting mari kita bersinergi dan duduk bareng,” tuturnya (Prapto/Herman Tongol)

The post Herman Khaeron Dengar Aspirasi Petani Tebu first appeared on pelitaindonews.

Tinggalkan Balasan