Beranda Politik PDIP Gelar Rapat Sanksi Terhadap Cinta Mega Gegara Maen Slot

PDIP Gelar Rapat Sanksi Terhadap Cinta Mega Gegara Maen Slot

1

JAKARTA – Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta akan menggelar rapat untuk menentukan sikap terkait salah satu anggotanya bernama Cinta Mega yang diduga bermain game slot saat rapat paripurna pada Kamis, 20 Juli 2023.

Gembong mengatakan, rapat akan digelar Jumat, (21/7/2023) pukul 14.00 WIB.

“Maka hari ini akan kami tindaklanjuti. Kami akan rapat pimpinan untuk menentukan sikap terhadap yang bersangkutan. Sikap itu apa? Apakah akan kita diberikan sanksi? Sanksi apa? Nanti akan kita putuskan pada rapat siang ini,” ujar.

Sementara itu, Gembong menyebut bahwa pihaknya mempercayai pernyataan Cinta Mega saat dimintai penjelasan kemarin.

“Kepercayaan yang kita taruh itu kan akan diinvestigasi hari ini, fraksi hari ini akan melakukan rapat pimpinan untuk mendalami persoalan-persoalan yang ada di media kan gitu,” tambah Gembong.

Nantinya, hasil sikap ini akan diserahkan ke DPP PDIP untuk didalami.

“Ini kan peringatan dari fraksi. Peringatan fraksinya kita laporkan kepada partai, nanti partai akan memberikan sikap sendiri tetapi tahapannya saya sebagai pimpinan fraksi akan mengambil langkah-langkah untuk menertibkan anggota saya agar kasus tersebut tidak terulang lagi,” jelas Gembong.

Untuk informasi, Cinta Mega selaku anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta kedapatan tengah bermain game slot saat rapat paripurna penyampaian pidato Penjabat (Pj) Gubernur terhadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023).

Adapun rapat paripurna kali ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. Cinta Mega pun terlihat duduk di barisan belakang dengan setelan jas berwana merah muda.

Game slot tersebut terpampang di tablet yang ia letakan di atas mejanya. Padahal, rapat paripurna sedang berlangsung dan tabletnya menyala terus.

Seusai rapat, Cinta Mega membantah bahwa ia sedang bermain slot. Namun, ia justru mengaku bermain Candy Crush.

“Enggak lah. Itu kan Candy Crush. Saya taruh di meja bukan dimainin. Tolong ya, kan enggak dimainin,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan bahwa ia bermainan game tersebut sebelum paripurna dimulai. Pasalnya, paripurna selalu molor dari jadwal.

“Kan nunggunya lama. Bosan dari jam 1, jam setengah 3 mulai. Tolong ya jangan tambah masalah buat saya,” tambah Cinta.

The post PDIP Gelar Rapat Sanksi Terhadap Cinta Mega Gegara Maen Slot first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan