Beranda Politik Sekjen PDIP : Gibran Rakabuming Siap Jadi Juru Kampanye Bacaleg Ganjar Pranowo...

Sekjen PDIP : Gibran Rakabuming Siap Jadi Juru Kampanye Bacaleg Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

2

JAKARTA – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka disebut siap menjadi juru kampanye bakal calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Disebut, sebagai kader PDIP, Gibran akan membantu mensosialisasikan Ganjar Pranowo ke masyarakat.

“Ketika kami berdialog dengan Mas Gibran di DPP PDIP, beliau menyatakan kesiapannya untuk menjadi Jurkam dari pak Ganjar Pranowo,” ujar Hasto di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/7/2023).

PDIP memahami ada aturan khusus terkait kampanye calon presiden. Saat ini posisinya Gibran hanya melakukan sosialisasi. Bantuan Gibran ini, menurut Hasto, adalah contoh gotong royong di partai.

Karena sebelumnya seluruh kader PDIP membantu pemenangan Gibran Rakabuming Raka menjadi wali kota Solo.

“Sehingga ini merupakan kerja gotong-royong yang ditunjukkan seluruh kader PDI Perjuangan,” ujar Hasto.

Gibran menjadi juru kampanye menambah energi positif untuk menambah kekuatan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Karena itulah apa yang disampaikan oleh mas Gibran merupakan hal yang positif dan menambah semangat juang dari seluruh tim pemenangan pak Ganjar,” ujar Hasto.

Sebelumnya, Hasto menyatakan, pelatihan juru kampanye (jurkam) Ganjar Pranowo untuk membangun spirit dan alasan mendukung capres Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan saat menyapa 300 kader gabungan parpol pengusung Ganjar Pranowo dan 150 relawan yang akan dilatih menjadi jurkam untuk pemenangan Ganjar Pranowo, di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/7/2023).

The post Sekjen PDIP : Gibran Rakabuming Siap Jadi Juru Kampanye Bacaleg Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 first appeared on Majalah Hukum.

Tinggalkan Balasan