Beranda Pendidikan Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri Launching Universitas K.H.Ruhiat Cipasung

Wakil Bupati Tasikmalaya Hadiri Launching Universitas K.H.Ruhiat Cipasung

17

SINGAPARNA (pelitaindo.news) – Wakil Bupati Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Dr. H. M. Zen, M.Pd. hadir mewakili Bupati Ade Sugianto dalam peresmian Universitas K.H. Ruhiat Cipasung (UNIK Cipasung) yang sebelumnya bernama Institut Agama Islam Cipasung (IAIC), bertempat di Aula UNIK Cipasung pada Senin (13/03/2023).

Pada sambutannya, Wakil Bupati Cecep mengucapkan selamat atas diresmikannya UNIK Cipasung. “Selamat atas perubahan IAIC menjadi UNIK Cipasung, semoga kampus ini dapat terus berkembang dan berkompetisi dengan kampus lain,” ucap Wakil Bupati Cecep.

Wakil Bupati Cecep mengungkapkan perhatian tinggi pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan tinggi di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kabupaten Tasikmalaya adalah wilayah yang sangat luas, dan kami pemerintah daerah membuka diri kepada siapapun yang hendak menghadirkan perguruan tinggi di wilayah kami, agar dunia akademik di Kabupaten Tasikmalaya semakin kompetitif.”, pungkas Wakil Bupati H. Cecep NY.

Turut hadir pada acara ini perwakilan Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, perwakilan Pengadilan Agama Kabupaten Tasikmalaya, Sekretaris Kopertais Wilayah II Jawa Barat, pembina dan ketua Yayasan Cipasung, pimpinan dan sekretaris Ponpes Cipasung, Rektor beserta Wakil Rektor UNIK Cipasung, jajaran perwakilan perguruan tinggi di wilayah Jawa Barat serta perwakilan BUMN dan BUMD di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. (Dishubkominfo)

Tinggalkan Balasan